Bengkulu Utara – Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., Bersama PJU Polres Bengkulu Utara setelah mengikuti rangkaian kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Bengkulu Utara dari Kompol Chusnul Qomar, S.H., S.Ik , MM kepada Kompol Kadek  Suwantoro, S.H, S.Ik, M.AP melaksanakan kegiatan Pisah sambut  bertempat di Aula Amartha Mapolres Bengkulu Utara Selasa, (14/5/2024).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.IK, M.H., dalam pisah sambut  tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kompol Chusnul Qomar, S.H., S.Ik, M.M yang telah berdedikasi menjalankan tugasnya selama betugas di Polres Bengkulu Utara.

“Terima kasih kepada Kompol Chusnul Qomar, S.H , S.Ik, M.M yang telah bersama-sama mendampingi tugas saya dalam  kegiatan-kegiatan pengamanan maupun kegiatan-kegiatan rutin lainnya, dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Kadek Suwantoro, S.H, S.Ik, M.AP beserta istri sebagai Waka Polres Bengkulu Utara yang baru. Ia menambahkan semoga cepat beradaptasi di Bengkulu Utara dan bekerja secara maksimal.

“Selamat datang Waka Polres yang baru, selamat bertugas, selamat menjadi bagian Polres Bengkulu Utara. Semoga lebih baik dan kita selalu kompak,” ujarnya.

Sebagai informasi, pergeseran jabatan tertuang dalam Keputusan Kapolda Bengkulu  Nomor ST 134 KEP 2024 tanggal 30 April  2024 tentang mutasi jabatan perwira di lingkungan Polda  Bengkulu.

Acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Kapolres Bengkulu Utara, Kasat dan Kapolek Jajaran Polres Bengkulu Utara,ramah tamah dan dilanjutkan dengan foto bersama.

You may also like

Leave a Comment