Kapolsek Semidang Alas Hadiri Penyuluhan Pertanian Tanaman Padi di Desa Bandung Agung 

by redaksi redaksi
0 comment

Seluma – Kamis (16/05/2024) Kapolsek Semidang Alas menghadiri giat Penyuluhan Pertanian Tanaman Padi (ketahanan pangan) di Desa Bandung Agung Kec.Semidang Alas Kabupaten Seluma.

Pada kesempatan acara tersebut Kapolsek Semidang Alas Iptu Gema Pipi  Arizon, S.Sos., M.H., menyampaikan agar para peserta benar-benar memahami dan menggunakan kesempatan penyuluhan ini sebaik mungkin untuk menyerap ilmu dari Narasumber sehingga nantinya bisa berguna untuk para peserta.

Kapolsek juga Sehingga kedepan nya apa bila ingin melakukan penanaman padi khusus nya masyrakat desa Bandung Agung sudah mengerti dan paham.

Kapolsek Semidang Alas Iptu Gems Pipi Arizon, S.Sos, M.H. juga menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar rumah, mengingat telah ada yang terjangkit demam berdarah (DBD).

Kegiatan penyuluhan dihadiri Camat Semidang Alas, Kepala Desa Bandung Agung, Pemberi Materi, Pendamping Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan anggota serta Peserta Pelatihan

“Penyuluhan ini sangat penting untuk masyarakat agar kedepannya mendapat hasil tani yang baik dan berkualitas serta menguntungkan petani.” jelas Kapolsek Semidang Alas.

You may also like

Leave a Comment