Rejang Lebong
– Pada hari Jumat (17/05/2024) sekira pukul 13.00 WIB bertempat di Rumah dinas  Kapolres Rejang Lebong Kapolres Rejang Lebong beserta Staf Membuka Dapur Umum setiap hari Jumat untuk Masyarakat Umum Rejang Lebong melaksanakan kegiatan Silaturahmi dalam rangka Jumat berbagi bersama masyarakat Rejang Lebong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Rejang Lebong Kompol Tekat Parmo, K, S.H., Para Kabag Polres Rejang Lebong, Para Kasat Polres Rejang Lebong, Para Kasi Polres Rejang Lebong, Anggota Polres Rejang Lebong dan Masyarakat Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K., M.H., menyampaikan kegiatan bertujuan menjalin silaturahmi dalam rangka Jumat Berbagi Polres Rejang Lebong dengan Masyarakat Rejang Lebong.

Dalam giat Jumat Curhat kali ini, Kapolres Rejang Lebong beserta Staf membuka Inovasi Kemasayrakatan berupa membuka kegiatan Dapur Umum setiap hari Jumat untuk Masyarakat Umum dan Panti asuhan yang ada di kabupaten Rejang Lebong.

“Kegiatan ini kita laksanakan bentuk dari Rasa Kepedulian terhadap Masyarakat yang ada di Kabupaten Rejang Lebong,” ungkap Kapolres.

You may also like

Leave a Comment