Beri Rasa Aman Saat Hari Raya Trisuci Waisak 2568 BE 2024, Polresta Bengkulu Laksanakan Pengamanan  

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Guna memastikan keamanan dan kenyamanan rangkaian ibadah bagi saudara kita umat Budha dalam perayaan Tri Suci Waisak 2568 BE 2024, Polresta Bengkulu Polsek Jajaran Polda Bengkulu, mengerahkan puluhan personel untuk melaksanakan pengamanan di seluruh Vihara yang ada diwilkum Polres Bengkulu. Rabu (22/05/24).

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasat Intelkam Polresta Bengkulu Kompol Rufaicen, S.H., mengatakan bahwa dalam pelaksanaan perayaan Waisak Tahun ini, kami memaksimalkan personil guna melakukan sterilisasi dan pengamanan, baik terbuka maupun tertutup demi keamanan dan kenyamanan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah.

‘’Tidak hanya di satu Vihara, namun kami menerjunkan personil Polres dan Polsek jajaran untuk melaksanakan pengamanan di semua Vihara yang ada diwilayah hukum Polresta Bengkulu, salah satunya di Vihara Buddhayana Bengkulu Jl.Panjaitan No.54 Kec. Teluk Segara Kota Bengkulu ,” ujarnya.

Kasat Intelkam mengatakan, sejak tadi malam kami sudah melaksanakan patroli KRYD dan sterilisasi di Vihara, dengan tujuan untuk memastikan keamanan perayaan Waisak yang akan berlangsung pada Minggu pagi,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment