Bulan Bakti Lingkungan, Polres Muara Sahung Laksanakan Penanaman Pohon 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Penanaman Pohon Dalam Rangka Bulan Bhakti lingkungan di Kec Muara Sahung Kabupaten Kaur.

Kapolsek Muara Sahung Iptu Johannes Perangin Angin berserta Personil Polsek melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon Rangka Bulan Bhakti lingkungan  Bertempat di Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur Rabu, (22/05/2024), Sekira pukul 09.00.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Muara Sahung, Kapolsek Muara Sahung, Seluruh Kades Sekec Muara Sahung, Kepala KUA Kec Muara Sahung, Perwakilan dari sekolah SMAN 08 Kaur dan Masyarakat Desa Ulak Bandung.

Kegiatan di buka dengan dilakukan penanaman pohon oleh Kapolsek Iptu Johannes Perangin Angin, SH bersama dengan Kecamatan, Seluruh Kades, perwakilan dari Sekolah serta di ikuti oleh anggota Polsek Muara Sahung

“Penanaman pohon dengan tema “Bulan Bhakti Lingkungan dengan tujuan agar terjadi penghijauan dan bebas dari sampah agar tidak terjadi banjir dikemudian Hari,” ungkap Kapolsek.

Giat penanaman pohon untuk penghijauan dan pembersihan Sampah difokuskan di Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur Dengan Sasaran Dipinggir bibir Sungai Kecamatan Muara Sahung.

You may also like

Leave a Comment