Lebong – Seorang perempuan berinisial RA (31), warga Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, ditemukan dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain di kamar mandi, Jumat (24/5/2024) dini hari.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Atas AKP Kuat Santoso mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh Mariana (ibu korban), setelah itu langsung dibawa ke Puskesmas setempat.

Kronologis kejadiannya, bermula pada Rabu (22/5/2024) sore, sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu, ibu korban menyuruh korban untuk menginap di rumahnya.

Kemudian, pada Jumat (24/5/2024) sekira pukul 01.00 WIB, korban meminta ibunya menggosokkan obat ke badannya. Korban juga meminta ibunya untuk tidur bersamanya.

Namun sekira pukul 03.00 WIB, ibu korban tidak mendapati korban di kamar tidur. Dan setelah diperiksa, korban ternyata tergantung di kamar mandi dalam keadaan tidak bernyawa.

Petugas kepolisian Polsek Lebong Selatan yang mendapat laporan kejadian langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi, juga mendampingi keluarga korban ke Puskesmas.

Atas kejadian itu, pihak keluarga menerimanya sebagai musibah dan menolak dilakukan autopsi.

You may also like

Leave a Comment