Patroli KRYD, Poslek Kaur Selatan Ciptakan Kamtibmas Kondusif 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu Giat Patroli KRYD Dalam Rangka Pengawasan memelihara Kamtibmas untuk Antisipasi Aksi 3C dan Aksi Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Kaur Selatan. Kab. Kaur Rabu, (29/05/2024) Pukul 23.15 Wib.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K,M.I.K,M.Si melalui Kapolsek Iptu Ryokun Atmojo Bersama Personil Polsek Bripka Y. Yantoni, Brigpol Deby melaksanakan Patroli untuk memberi rasa aman dan Yaman kepada masyarakat

Kegiatan Anggota Piket Yanmas melaksanakan Patroli ke Bank BPD, di Desa Selasih Kecamatan Kaur Selatan, petugas memberi himbauan Kamtibmas kepada Security/ karyawan agar selalu waspada terhadap tindak pidana kejahatan 3C (Curhat, Curas, dan Curanmor) atau hal hal yang tidak diinginkan.

Anggota Piket Yanmas melaksanakan Patroli ke Bank Mandiri di Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan, petugas melaksanakan fungsi preventif dan meningkatkan kehadiran Polisi Untuk memberikan rasa aman.

Personil Anggota Piket melaksanakan Patroli ke Kantor PLN di Desa Padang Genteng Kec. Kaur Selatan mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dan selalu berkoordinasi dengan piket yanmas apabila ada hal2 yg tidak diingin maupun kejadian menonjol.

You may also like

Leave a Comment