Kapolda Bengkulu Ikuti Dialog Penguatan Internal Polri untuk Persiapan Menuju Indonesia Emas

by redaksi redaksi
0 comment

 

BENGKULU – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya, SIK bersama dengan Pejabat Utama dan Kasatwil di jajaran Polda Bengkulu, mengikuti kegiatan Dialog Penguatan Internal Polri yang diselenggarakan oleh Divhumas Polri.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Rupatama Awaludin Jamin  Mapolda Bengkulu, pada Senin pagi dan diikuti secara virtual oleh berbagai pejabat Polri dari seluruh Indonesia.

Dengan adanya dialog penguatan internal ini, diharapkan Polri dapat terus bertransformasi dan menjadi institusi yang semakin presisi dalam menyongsong Indonesia Emas.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi memberikan apresiasi kepada Divhumas Polri yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Divhumas Polri atas inisiatifnya dalam mengadakan dialog penguatan internal ini,” ungkap Anuardi.

Kegiatan yang dihadiri Pejabat Mabes Polri Kapolri diwakili Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto dan Pejabat utama Mabes Polri.

Serta menghadirkan para nara sumber Ulama Dr (H.C.) H Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Deputi Bidang Pengkajian dan materi BPIP Surahno serta dihadiri juga organisasi kepemudaan, PMPI, Cipayung plus, Aliansi BEM, OKP dan Toga, Tomas.

Sedangkan Pejabat Polda Bengkulu turut mendampingi Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya diantaranya PJU Polda Bengkulu dan juga OKP di wilayah   Polda Bengkulu.

Dari pantauan, terlihat antusiasme dan komitmen yang tinggi dari para Pejabat Utama Polda Bengkulu yang hadir.

Mereka menyadari bahwa pemahaman yang baik tentang wawasan kebangsaan dan penerapan nilai-nilai kebangsaan merupakan kunci untuk menciptakan Polri yang lebih profesional, modern, dan terpercaya.

Hal ini menjadi dasar untuk memperkuat internalisasi nilai-nilai kebangsaan di lingkungan Polri, sehingga setiap anggota Polri dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan berkontribusi secara positif bagi masyarakat dan negara.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat internalisasi nilai-nilai kebangsaan di lingkungan Polri, sehingga setiap anggota Polri dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan berkontribusi secara positif bagi masyarakat dan negara.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dalam mempersiapkan Polri menuju transformasi yang lebih baik,” kata Anuardi.

You may also like

Leave a Comment