Batara Yhuda Banjir Dukungan Dari Masyarakat Menjadi Wakil Bupati Lebong 2024

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com,Lebong – Dinamika politik di Kabupaten Lebong, membuat masyarakat menginginkan sosok Putra Daerah yang sudah berkiprah di dunia politik,organisasi, sosial masyarakat.

Tak terkecuali Batara Yudha Pratama Wijaya S. Sos anak muda yang pernah menjadi Anggota Dewan Periode 2014-2019. Batara Yhuda juha pernah juga menjadi Ketua KNPI Kabupaten Lebong, Ketua KNPI Provinsi Bengkulu serta aktif di organisasi lainnya.

Termasuk juga aktif di organisasi KONI, HIPMI, Karang Taruna, Pemuda Pancasila dan Orgnisasi Sosial Masyarakat lainnya.

Diketahui, Batara Yudha Pratama Wijaya S. Sos Merupakan anak tertua dari Wakil Gubernur H.Rosjonsyah dan Cucu Tertua dari Ketua Presedium Kabupaten Lebong H.syahili.

Batara Yuda dinilai mendapat dukungan masyarakat untuk berkiprah membangun Kabupaten Lebong lebih baik dalam 5 tahun kedepan sebagai Wakil Bupati Lebong Periode 2024-2029.

“Saya siap berkiprah, kalau memang di minta oleh masyarakat Kabupaten Lebong dan sudah banyak juga tokoh masyarakat memanggil saya untuk membangun lebong kedepan. Kalau memang niat ini datang dari pribadi tentu saya sudah mendaftarkan diri ke teman partai- partai. Tetapi sekali lagi saya siap mengabdi jiwa raga untuk Lebong kedepan. Mohon doa dan dukungan masyarakat semoga Allah meridhoi kita semua. Amin ” tutup nya.

You may also like

Leave a Comment