Bisa Bayar Pajak Malam Hari, Ini Penjelasan Kasat Lantas

by redaksi redaksi
0 comment

BENGKULU UTARA – Sat Lantas Polres Bengkulu Utara menghadirkan inovasi untuk memudahkan para wajib pajak kendaraan bermotor, inovasi tersebut yakni pembayaran pajak untuk kendaraan dapat dilakukan pada malam hari atau (Salam) Samsat Malam yang berlokasi di depan Pos Lantas Alun – Alun Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara Selasa (11/6).

Hari ini Selasa 11 Juni 2024 pelayanan samsat malam ini dibuka pada pukul 11.00 wib sampai dengan pukul 20.00 wib.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K MH, melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara Iptu Ayu Sekar Sari Kuraisin S.Tk S.I.K mengatakan kegiatan pelayanan kepolisian ini merupakan salah satu pelayanan Sat Lantas Polres Bengkulu Utara untuk mempermudah warga masyarakat dalam membayar perpanjangan Pajak Kendaraan bermotor. Dimana masyarakat yang mempunyai kendaraan bermotor yang akan habis notice Pajak, Polri hadir dengan pelayanan Samsat Keliling ditengah-tengah masyarakat.

Pelayanan malam hari tersebut bertujuan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak.

“Dengan adanya layanan Samsat malam ini, kami berharap masyarakat yang sibuk pada siang hari dan kesulitan membayar pajak kendaraan bisa memilih pelayanan di malam hari”jelas Kasat.

Selanjutnya Kasat Lantas menerangkan selain itu pelayanan Samsat malam ini juga untuk mengurangi antrian yang panjang biasanya terjadi di jam – jam sibuk, jadi dengan adanya opsi pembayaran pajak malam hari mayarakat dapat memilih waktu yang lebih nyaman dan efisien untuk melunasi pajak kendaraan mereka.

“Dengan layanan Samsat malam di Bengkulu Utara diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan secara tepat waktu”pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment