Kapolres Kaur Hadiri  Pengantar Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kaur Tahun 2024

by redaksi redaksi
0 comment

 

Kaur – Selasa (11/06/2024) Sekira pukul 10.00 Wib s/d Selesai bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kaur telah dilaksanakan Kegiatan Pengantar tugas Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kaur Tahun 2024.

Kegiatan dipimpin oleh Kejari Kab. Kaur (Lama), Muhammad Yunus, S.H., M.H., kegiatan dihadiri Bupati Kaur, Lismidianto, S.H., M.H., Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, S.IK.,M.IK.,M.H., Dandim 0408 Bs-Kaur, Letkol CZI Bambang Santoso, S.H., M.SDS, Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan, Rama Wijaya Putra, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Kab. Kaur, Dr. Zuhri Imansyah, S.H.I., M.H.I., dan tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, Bupati Kaur Lismidianto, S.H., M.H., menyampaikan arahan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Muhammad Yunus, S.H., M.H selaku Kejari Kab. Kaur sebelumnya yang telah bekerja dengan baik bersama Pemerintah Kabupaten Kaur selama kurang lebih 3 tahun ini.

“Banyak hal yang telah kita kerjakan bersama dengan teman-teman dari Kejari Kab. Kaur yang juga ikut berkolaborasi bersama Pemerintah dalam rangka berdiskusi tentang banyak hal serta menjaga situasi terkait dengan bagaimana agar Kabupaten Kaur kedepan bisa maju dan berkembang,” ungkap Bupati.

Bupati mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan dapat mencapai berbagai prestasi yang baik di Kejari Blitar Provinsi Jawa Timur.

“Saya Berhadap dimanapun kita bertugas agar tetap senantiasa bekerja dengan tulus dan ikhlas, Insya Allah dengan sinergitas segala permasalahan bisa diatasi dengan baik,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment