Kaur – Bhabinkamtibmas  Aipda Prengki Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu, monitoring penyaluran BLT DD di Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal Kab. Kaur Pada hari Jumat, (14/06/2024), Sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Nasal  AKP Pedi Setiawan S.H., M.H., menyampaikan, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk menghadiri penyaluran BLT DD penggunaan anggaran Dana Desa tahun 2024 sesuai keperluanya Suku Tiga Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas mengajak warga agar mendukung program pemerintah yang dilaksanakan di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan hidup bertetangga, saling tolong menolong, gotong royong, dan menjaga kebersihan lingkungan setempat.

Kegiatan ini yang dihadiri oleh Camat yang diwakili, Kepala Desa dan Perangkatnya, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Tomas. Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

TPenyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, Desa Suku Tiga untuk Tahap II di Bulan April, Mei dan Juni sebesar RP 18.900.000 Untuk 21 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang masing – masing orang akan menerima RP 900.000.

You may also like

Leave a Comment