Kawalnews.com – Masyarakat kerinci pada umumnya melaksanakan pemotongan hewan qurban khususnya masyarakat  Masjid takwa bunga tanjung kecamatan Tanah Cogok Kerinci, Senin (17/06/2024).

Pelaksanaan pemotongan di laksanakan di  Samping Masjid Taqwa desa bunga tanjung pemotongan di Lakukan oleh Buya H. Imanuddun S. Ag,  dan disaksikan oleh seluruh peserta ibadah qurban, dan panitia laninya.

Sementara  itu ketua panitia ibadah qurban masjid taqwa Bunga tanjung, Uztasd Mukhtar, menyampaikan bahwa tahun ini, peserta ibadah qurban di ikuti oleh 7 orang, dan dagingnya di bagikan kepada masyarakat  yang tidak mampu.

“Sementara kenduri ibadah qurban bersama di adakan di ruangan masjid taqwa pada hari selasa” ucap ketua Sementara daging qurban di bagikan kepada masyarakat  dengan jumlah 172 Tumbi.

Terpisah  Kades Bunga Tanjung Edia Satria S. Pd,  membenarkan, “iya  untuk kali ini masyarakat bunga tanjung tiap tahun melaksanakan ibadah qurban. Dirinya juga mengharapkan di tahun depan agar lebih banyak lagi peserta ibadah qurban, “ucapnya. (Phl)

You may also like

Leave a Comment