Rejang Lebong – Polsek Sindang Dataran Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan pengamanan Takbiran Hari Raya Idul Adha pada Minggu (16/06/24). Kapolsek Sindang Dataran IPTU M. Azhara K, SH, bersama personil Polsek Sindang Dataran, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai, melakukan pemantauan terhadap kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sindang Dataran.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Sindang Dataran bersama personil Polsek Selupu Rejang, melaksanakan pengamanan dan pemantauan untuk memastikan ketertiban dan keamanan selama malam Takbiran di wilayah tersebut.

Kapolsek Sindang Dataran IPTU M. Azhara K, SH, mengungkapkan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan malam Takbiran di wilayah hukum Polsek Sindang Dataran. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman, serta meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat. Ujarnya

Selain pengamanan, Kapolsek Sindang Dataran juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Ia mengimbau agar masyarakat peduli terhadap lingkungan sekitar dan bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal. Kapolsek juga menekankan pentingnya koordinasi dengan pihak kepolisian.

“Jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian, karena Polsek Sindang Dataran siap membantu dan melayani masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan pengamanan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat yang merayakan Idul Adha, sehingga perayaan dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

You may also like

Leave a Comment