Jaga Kebugaran , Kapolsek Ketahun Pimpin Olahraga Pagi Personel Polsek Ketahun

by redaksi redaksi
0 comment

 

Bengkulu Utara – Memupuk kekompakan dan menjaga kesehatan serta meningkatkan daya tahan tubuh, Jajaran Personel Polsek Ketahun melaksanakan olahraga setelah apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH Jumat Pagi (21/06/2024).

Personel Polsek Ketahun harus selalu siap siaga didalam meghadapi semua kemungkinan dalam tugas, kesiapan fisik serta mental menjadi hal utama dalam menjalankan pengabdian sebagai insan Bhayangkara sejati.

Tujuan dari pada olahraga adalah untuk membentuk jiwa yang mandiri, semangat, sehat, berani dan tidak mudah putus asa. Dengan dilaksanakan olahraga tersebut diharapkan anggota Polsek Ketahun memiliki kesiapan fisik dan mental pada saat melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H,   melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga bertujuan untuk menambah kekompakan antar  Personel Polsek Ketahun. Olahraga pagi kali ini berupa senam dihalaman tengah Mapolsek Ketahun.

Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antara sesama personil Polsek Ketahun, terutama saat melakukan olahraga senam bersama.

You may also like

Leave a Comment