Bengkulu Utara – Peduli terhadap kegiatan olahraga di wilayah hukumnya, Polsek Ketahun menghadiri undangan opening ceremonial turnamen sepak bola HUT Karang Taruna Putra Kusuma Marga Bhakti Kecamatan Pinang Raya pada siang Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh KSPK I Aiptu Pawitno, Aipda DM Simanjuntak dan Bripda Carlos CH, yang dihadiri Camat Pinang Raya, Kades Marga Bhakti dan Tokoh masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendukung bakat dan krearifitas para pemuda melalui kegiatan turnamen sepak bola di Kecamatan Pinang Raya.

” Mudah – mudahan pertandingan ini dapat memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Kecamatan Pinang Raya”ujar Kaposlek.

Selain itu Kapolsek berpesan agar Selalu junjung tinggi sportifitas raih dan ukir prestasi setinggi langit berprestasi serta berguna bagi Nusa dan Bangsa.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para anak muda pecinta bola mengembangkan bakat dan Skill yang ada pada diri mereka”pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment