Bengkulu Utara – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Bengkulu Utara beserta rombongan melakukan giat anjangsana ke rumah kediaman Purnawirawan,Warakawuri,dan Personel yang sakit menahun di Wilkum Polres Bengkulu Utara, Jumat (21/6).

Kapolres menyampaikan, giat anjangsana merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke–78 Tahun 2024. Anjangsana itu tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara generasi Polri saat ini dengan para pendahulu.

Kapolres beserta rombongan melakukan kunjungan sinergitas ke rumah kediaman anggota Polres Bengkulu Utara Aiptu Agus Yulianto yang menderita sakit menahun. Pada kesempatan itu,istri Aiptu Agus Yulianto menyampaikan rasa haru dan bangganya atas kunjungan tersebut.

“Kami merasa sangat diperhatikan dan dihargai oleh bapak Kapolres dan rekan rekan anggota Polres Bengkulu Utara. Kunjungan ini menunjukkan bahwa kami tidak dilupakan,” pungkas Bhayangkari Aiptu Agus Yulianto.

Selain itu Kapolres juga melakukan kunjungan ke kediaman dua Purnawirawan serta empat Warakawuri Polres Bengkulu Utara Pada kesempatan ini, kapolres menyampaikan apresiasi kepada para Purnawirawan dan Warakawuri atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. “Kami sangat menghargai jasa-jasa dari para Purnawirawan dan Warakawuri yang telah berkontribusi besar dalam membangun serta menjaga nama baik Polri,” Ujar Kapolres Bengkulu Utara seraya memberi bingkisan kepada purnawirawan dan warakawuri.

You may also like

Leave a Comment