Kaur – Polsek jajaran Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Bakti Religi bersih-bersih rumah ibadah dalam rangka momentum menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Kaur, Sabtu(22/06/2024).

Kegiatan Bakti Religi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek masing-masing yang diikutioleh Personel Polsek  dan masayarakat setempat.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman mengatakan, kegiatan Bakti Religi di rumah ibadah yang dilaksanakan merupakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Kegiatan ini juga merupakan langkah kepedulian Polri kepada rumah ibadah, dan sekaligus kita jadikan ajang silahturahmi kepada umat,” jelas Kapolres.

Kapolres berharap dengan dilaksanakan kegiatan Baksos tersebut dapat menjaga kebersihan rumah ibadah, sekaligus menambah kedekatan hubungan emosional antara Polri dan masyarakat.

“Kita akan mengusahakan kegiatan ini rutin dilaksanakan secara berkelanjutan agar mempererat tali silahturahmi Polri terhadap pengurus Rumah Ibadah dan umat beragama di,” harap Kapolres.

You may also like

Leave a Comment