Bengkulu Utara
– Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polsek Padang Jaya melaksanakan giat bakti sosial peduli sesama kepada warga di wilayah hukum Polsek Padang Jaya, Selasa (25/06/2024).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H menyampaikan bahwa bakti sosial pemberian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Padang Jaya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

“Bakti sosial ini guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat, saling mengunjungi dan mendoakan dalam kebaikan serta membantu meringankan kebutuhan ekonomi warga yang kurang mampu diwilkum Polsek Padang Jaya” ungkap Iptu Ratno, S.H

“Bantuan paket sembako yang kami berikan kepada warga ini hasil dari gerakan sedekah bersama (GSB) Polsek Padang Jaya” imbuhnya

Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat ini berupa beras, telur, minyak goreng, susu, mie kemasan, gula, teh, kopi, kecap dan 2 paket sembako dari Bhayangkara.

Masyarakat penerima paket sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Padang Jaya atas bantuan yang telah diberikan.

You may also like

Leave a Comment