Bengkulu Utara –
Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H., beserta para Kasi, Kanit dan anggota menghadiri undangan acara tasyakuran khitanan Daffa Putra Pradana anak dari AipdaRamadhona di Desa Giri Kencana Kec. Ketahun Kab. Bengkulu Utara Senin malam (24/06/2024).

Aipda Ramadhona adalah anggota Unit Binmas Polsek Ketahun yang juga aktif menghadiri kegiatan yang ada di masyarakat baik dalam penyuluhan maupun bimbingan kepada masyarakat.

Kehadiran Kapolsek Ketahun beserta anggota di sambut oleh Aipda Ramadhona beserta keluarga selaku pemangku hajat acara tasyakuran khitanan tersebut. Pada kesempatannya, Kapolsek dengan penuh suasana kekeluargaan bergabung dan berbaur dengan para tamu undangan lainya termasuk juga Camat Ketahun dan masyarakat sekitar.

Kehadiran keluarga besar Polsek Ketahun ini sebagai wujud untuk menjaga silahturahmi dan kebersamaan sesama anggota keluarga besar Polsek Ketahun.

“Semoga putra dari Aipda Ramadhona Daffa Putra Pradana tumbuh menjadi anak yang sholeh, berbhakti kepada orang tua dan berguna bagi masyarakat, nusa dan bangsa”, doa Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment