Peringati HUT RI ke-79, Pemdes Tabeak Kauk Gelar Karnaval Desa dan Berbagai Perlombaan

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Pemerintah desa Tabeak Kauk Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong mengadakan karnaval desa untuk memperingati HUT – RI ke-79 serta berbagai perlombaan yang di gelar mulai tanggal 15 – 17 Agustus 2024.

Kepala Desa Tabeak Kauk Tenti Murni mengatakan “Karnaval desa ini, adalah karnaval perdana yang ada di kabupaten Lebong, karnaval ini melibatkan seluruh masyarakat desa Tabeak Kauk dan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT – RI ke- 79,” kata Tenti

Selain karnaval desa, pihak Pemdes Tabeak Kauk juga menyelenggarakan kegiatan perlombaan diantaranya, lomba panjat pinang, lomba meja roleks, lomba Futsal sarung, lomba pukul bantal dalam kolam dan lain-lain.

Tenti melanjutkan, Kegiatan ini merupakan lambang penghormatan mengingat para pejuang terdahulu merebut kemerdekaan demi bangsa dan tanah air Republik Indonesia.“Pesan saya untuk anak-anak generasi milenial khususnya generasi muda desa Tabeak Kauk, saya harapkan dengan memperingati HUT – RI ke-79 ini kita tingkatkan kerukunan dan selalu mengingat para leluhur, pejuang kita yang telah berjuang demi kemerdekan RI, Melalui kegiatan ini, diharapkan juga tali silaturahmi antar warga kian erat dan terawat”. tegas Kepala Desa Tabeak Kauk

Pihak Pemerintah Desa Tabeak Kauk mengucapkan terimakasih kepada semua warga Desa Tabeak Kauk yang sudah sangat antusias mengikuti, mendukung meramaikan karnaval semoga tahun depan bisa kembali digelar semakin meriah dengan aneka tampilan lain dalam karnaval yang akan datang. (Erwin)

You may also like

Leave a Comment