Dukungan Mengalir, Pasangan Azhari-Bambang Optimis Raih Kemenangan

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com . Di sebuah desa yang tenang, Karang Anyar, suasana politik mulai memanas menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Lebong. Komisi Pemilihan Umum setempat telah mengumumkan jadwal pendaftaran calon kepala daerah yang akan berlangsung dari 27 hingga 29 Agustus 2024. Di tengah gegap gempita politik, pasangan calon bupati Azhari dan Bambang menggenggam harapan untuk memimpin Kabupaten Lebong.

Malam itu, kediaman Azhari dipenuhi oleh tokoh masyarakat, para tokoh, dan relawan yang datang dari berbagai penjuru kecamatan se-Kabupaten Lebong. Dengan dukungan dari empat partai politik besar—Golkar, Demokrat, Gelora, dan Hanura—Azhari dan Bambang merasa optimis untuk melangkah ke KPU sebagai peserta Pilkada 2024. Suasana di dalam rumah Azhari hangat dan penuh semangat, ditandai dengan suara tawa dan percakapan yang menggema.

Ketua Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) kabupaten Lebong, Suan, berdiri di tengah kerumunan dan bersuara lantang. “Hari ini kita berkumpul di rumah bapak Azhari untuk memberikan dukungan dari masyarakat. Insyaallah, kita semua siap berjuang untuk memenangkan Pemilukada di Kabupaten Lebong 2024!” serunya, disambut dengan sorakan semangat dari hadirin.

Selain itu hadir juga tokoh nasional Rio Capella mantan sekjen DPP Partai Nasdem yang menambah semangat perjuangan menuju kursi nomor 1 kabupaten Lebong, tampak juga Teguh, dan Wilyam Bachtiar, seorang pengusaha sukses, yang disegani disemua lapisan masyarakat, Kehadiran mereka menambah keyakinan pasangan calon ini akan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat.

Ketika awak media mengkonfirmasi kehadiran tokoh-tokoh tersebut, Azhari menjelaskan dengan penuh rasa syukur, “Malam ini kami berkumpul untuk persiapan pendaftaran yang akan dilaksanakan pada Kamis, 29 Agustus 2024. Alhamdulillah, luar dugaan banyak masyarakat datang memberikan dukungan kepada kami berdua. Ini adalah penghargaan yang tak bisa dinilai dengan apapun. Insyaallah, kami dapat memenangkan kontestasi Pemilukada di Kabupaten Lebong pada 27 November yang akan datang.”

Bambang menambahkan, “Kami juga mengundang masyarakat untuk hadir di kediaman kami pada Kamis, 29 Agustus 2024, untuk mengantarkan kami mendaftar ke KPU. Ini adalah langkah awal kami untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Lebong.”

Suasana malam itu kian meriah menciptakan kenangan indah yang akan terukir dalam perjalanan politik mereka. Masyarakat yang hadir merasa terinspirasi, melihat komitmen dan semangat pasangan calon yang siap berjuang untuk masa depan Kabupaten Lebong.

Di luar, bintang-bintang berkelip di langit malam, seolah memberi restu kepada pasangan Azhari dan Bambang. Mereka tahu bahwa perjalanan ini tidak akan mudah, tetapi dengan dukungan masyarakat yang begitu kuat, harapan untuk membangun Kabupaten Lebong menjadi lebih baik semakin dekat. Dalam hati, mereka berdoa agar mampu menjalankan amanah yang diberikan, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang mereka cintai. (Erwin)

You may also like

Leave a Comment