KPU Lebong Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu. Menerima Berkas Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong Pasangan Calon Kopli Ansori -Royana dan Azhari-Bambang Dikantor KPU kabupaten Lebong Kecamatan Tubei, Kamis 29-08-2024 Sekira pukul 01.30 wib.

Tahapan pendaftaran yang sudah terjadwal mulai tanggal 27-29/08/2024. Pada hari terakhir pendaftaran Dua Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Kabuapaten Lebong kopli Ansori -Royana dan Azhari -Bambang Mendaftarkan diri Ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lebong sesuai Dengan dengan Jadwal Tahapan.

KPU Lebong Terima Dua (2) Berkas Paslon Azhari Bambang dan Kopli Ansori Royana
Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Lebong 2024 ini di sambut lima Komisioner KPU Lebong dan Hadir juga dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lebong.

Di tempat yang sama Ketua Komisioner KPU Lebong Yongki Setiawan menegaskan pihaknya akan berkomitmen penuh untuk menjaga netralitas dan profesionalitas dalam setiap tahapan Pilkada sampai digelarnya pemilihian lima tahun itu.

“Kami juga akan memastikan bahwa seluruh proses tahapan berjalan sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku, sehingga Pilkada tahun ini dapat berlangsung dengan jujur, adil dan transparan,” ujar yongki

Untuk diketahui telah di lalui dan akan ke tahap selanjutnya yakni penelitian Persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah di serahkan oleh masing-masing calon Kopli Ansori -Royana dan Azhari – Bambang.

You may also like

Leave a Comment