Tersambar Petir, Warga Seluma Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Kelapa

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Diduga tersambar petir, Barjian (35) warga Desa Sukasari Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma ditemukan tewas di lokasi perkebunan, pada Sabtu malam (27/8/2022) sekira jam 20.30 WIB.

“Korban ditemukan tergeletak di bawah pohon kelapa,” ungkap Kapala Dusun 3 Desa Sukasari, Wasino, Minggu 28 Agustus 2022. Sebelum ditemukan tewas korban disebutkan sedang beraktivitas mencari rumput untuk ternaknya.Kondisi cuaca sore itu turun hujan deras. Korban saat itu menyabit rumput bersama 3 orang rekannya, namun 3 orang rekannya ini pulang lebih dulu.

“Sekitar jam 20.30 WIB salah seorang rekan korban bernama Sriyono bertandang ke rumah Barjian dan bertanya ke istrinya: belum pulang mas Barjiannya? Dijawab oleh istrinya belum,” jelas kepala dusun.

Curiga terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan, salah seorang keponakan korban bersama saksi itu kemudian mencari keberadaan korban.

“Kondisi korban ditemukan di bawah pohon kelapa yang hancur bagian atasnya yang diduga kuat akibat sambaran petir,” ungkapnya.
Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah duka. “Jam 8 pagi, Sabtu (28/08/2022) jenazahnya dimakamkan,” tandasnya. (**)

You may also like

Leave a Comment