Polres Mukomuko Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Diwilayah Polsek Lubuk Pinang

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Polres Mukomuko Polda Bengkulu melalui Polsek Lubuk Pinang, salurkan bantuan sosial berupa sembako melalui program bantuan Kemanusian Untuk Negeri yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Lubuk Pinang Senin, (17/4/2023).

Bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H., S.I.K., M.H., yang diwakilkan oleh Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto, SE bersama Personel Polsek Lubuk Pinang menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Kecamatan Lubuk Pinang.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lubuk Pinang menyampaikan semoga bantuan sosial ini dapat membantu masyarakat dan berharap bantuan sosial ini bisa tepat sasaran dan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan belum pernah mendapat bantuan.

“Kami pastikan bantuan ini tepat sasaran, mengingat keadaan harga bahan pokok yang tidak stabil di bulan Ramadhan. serta apabila nanti masih ada warga yang notabene berhak menerima namun sembako yang kami siapkan telah habis. jangan Khawatir, Polres Mukomuko akan sediakan kembali.” Ucap Kapolsek Lubuk Pinang.

You may also like

Leave a Comment