Sedekah Senin, Polsek Lubuk Pinang Salurkan Bantuan Kepada Warga yang Sakit

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko -Polsek Lubuk Pinang Polres Mukomuko Polda Bengkulu melakukan Senin bersedekah yang dilaksanakan setiap hari Senin seusai Apel Pagi.

Disampaikan Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto, S.E., Senin bersedekah yang dilaksanakan pada hari ini, (Senin, 19/06/23) merupakan kegiatan rutin yang sudah lama dijalankan.

“Seluruh anggota Polsek Lubuk Pinang dengan sukarela mau menyisihkan, sebagian rezekinya untuk nantinya apabila sudah terkumpul, akan kami salurkan ke warga yang membutuhkan.” terang AKP Teguh.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lubuk Pinang mengucapkan Terima kasih kepada seluruh personel Polsek Lubuk Pinang yang secara sukarela menyisihkan rezekinya untuk dikumpulkan dan diberikan nantinya kepada warga yang membutuhkan.

Diakhir kegiatan apel pagi, Kapolsek juga memberikan motivasi agar personel Polsek Lubuk Pinang dapat menjaga kesehatan fisik agar dalam menjalankan tugas tetap dalam keadaan yang fit.

“Sebagai pimpinan di polsek, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polsek Lubuk Pinang yang telah sama-sama peduli dan mau menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu meringankan beban warga kita yang membutuhkan. Dan tadi setelah apel, kita bagikan Vitamin untuk anggota, agar dalam menjalankan tugas selalu dalam keadaan sehat dan fit,” ucap AKP Teguh.

Seusai pelaksanaan apel pagi dana yang sudah terkumpul tersebut akan di sumbangan kepada masyarakat yang mengalami sakit di Desa Lubuk Pinang Kecamatan Lubuk Pinang dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

You may also like

Leave a Comment