Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang Sambangi Petugas Parkir di Pasar Sampaikan Imbauan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Sebagai Upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lubuk Pinang Polres Mukomuko Polda Bengkulu.

Kanit Binmas Polsek Lubuk Pinang Polres Mukomuko, Aiptu Hosnan Efendi bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang Polres Mukomuko, Bripka Bian Riantoro, S.H., melakukan sambang ke petugas Parkir Pasar Lubuk Pinang dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada petugas Parkir tersebut, Kamis (24/08/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Aiptu Hosnan Efendi, Kanit Binmas Polsek Lubuk Pinang Polres Mukomuko dialog dengan petugas Parkir di pasar Lubuk Pinang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak kejahatan, terutama Copet dan pelaku curanmor dan juga menginformasikan kepada pihak kepolisan bila mana mengetahui adanya gangguan kamtibmas ataupun hal-hal yang mencurigakan melalui nomor call center Polres Mukomuko 110.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H., yang di temui ditempat terpisah, mengatakan bahwa dalam menjaga kondusifitas wilayah ini tentunya harus adanya peran serta dari masyarakat.

“Untuk itu kami berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya. Terus lakukan komunikasi yang baik kepada pihak kepolisian ataupuan tokoh desa setempat, sehingga apabila adanya gangguan Kamtibmas di lingkungannya dapat langsung kami tindak lanjuti,” ungkapnya.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif dan menjaga silahturahmi dengan masyarakat.

You may also like

Leave a Comment