Dukungan Kopli Ansori Maju Walikota Bengkulu Mulai Berdatangan 

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu, Kawalnews.com -Dukungan beberapa komunitas masyarakat atas rencana majunya Bupati Kabupaten Lebong Kopli Ansori, pada pemilihan walikota Bengkulu mulai berdatangan.

Salah satunya Ketua Relawan Muda Rejang Bengkulu, Zakky Harpenta, menurutnya, Kopli Ansori merupakan salah satu tokoh politisi muda yang cukup menginspirasi para pemuda di Provinsi Bengkulu.

“Kita akan mengawal penuh niat beliau maju mencalonkan diri sebagai Wali kota Bengkulu sampai menang,” ujar warga Betungan ini, Rabu (3/3).

Diakui Zakky, dukungannya terhadap Kopli Ansori tidak hanya karena sesuku. Lebih dari itu, pihaknya tertarik akan rekam jejak dan terobosan -terobosan Kopli Ansori selama memimpin Lebong. Termasuk, keberhasilan kerja politik Kopli membawa partai PAN di Lebong mencapai posisi puncak setelah vakum 10 (sepuluh) tahun tidak memiliki kursi di DPRD.

“Beliau terbukti memiliki terobosan dan gagasan yang cukup meyakinkan untuk membenahi serta mengayomi seluruh masyarakat kota Bengkulu,” imbuh owner Toko Bangunan Jaya Betungan ini.

Hal senada juga disampaikan salah satu tokoh pemuda Rejang lainnya, Aurego Jaya, menurtnya, sosok Kopli Ansori akan mampu meneruskan program -program merakyat Helmi Hasan sebelumnya.

“Beliau sangat layak menjadi Walikota Bengkulu. Sosok Kopli Ansori yang selalu ingin berbaur dengan rakyat dengan terobosan -terobosan cemerlangnya, sangat dibutuhkan masyarakat untuk membawa Kota Bengkulu lebih baik lagi kedepannya,” tutup Ketua Asosiasi Media Bengkulu Online (AMBO) ini. (Dwa212)

You may also like

Leave a Comment