Dua Unit Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah Di Desa Talang Leak 1

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Si jago merah melahap dua unit rumah di desa talang leak 1 kecamatan Bingin kuning kabupaten Lebong. Selasa (30/42024)

Kebakaran terjadi sekitar pukul 08 : 00 wib di desa talang leak 1 kecamatan Bingin kuning kabupaten Lebong di saat masyarakat sedang sibuk dengan aktivitas pagi.

Dari pantauan media ini sebanyak dua unit rumah ludes di lahap si jago merah, hingga berita ini di wartakan belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran, namun di perkirakan korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Dengan insiden ini tampak kekompakan masyarakat untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya, sehingga tidak menunggu waktu lama api dapat di padamkan, namun sayangnya dua unit rumah ludes terbakar.

Disisi lain warga geram terhadap Damkar yang tiba setelah api berhasil di padamkan oleh warga, “Idak Ado gunonyo damkar tu, api la padam, Bawak la balik lagi, simpan di gudang”. Celetuk salah seorang warga.

Hingga sejauh ini belum ada pihak pemerintah menemui pihak korban untuk memberikan bantuan.

Masyarakat berharap kepada pemerintah agar siap siaga terhadap semua korban kebakaran, minimal memberikan bantuan awal sesaat setelah terjadi kebakaran. (Erwin)

You may also like

Leave a Comment