SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerja Sama

by redaksi redaksi
0 comment

JAKARTA – Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus dan Duta Besar Republik Islam Iran untuk Indonesia HE Mr Mohammad Boroujerdi membahas kerja sama kedua belah pihak.

“Kami membahas beberapa hal strategis yaitu pertukaran informasi dan muhibah kebudayaan dari masing-masing negara, termasuk kunjungan wartawan anggota SMSI ke Iran,” kata Firdaus dalam pertemuan silaturahmi SMSI di Kedutaan Besar Iran Jl HOS Cokroaminoto, Jakarta, Senin (29/4/2024).

Pada kesempatan itu Ketua Umum SMSI Firdaus didampingi Wakil Ketua Dewan Penasihat SMSI Bunyan Saptono, Sekjen HM Nasir, Wakil Sekjen Wisnutomo, H Ar Odeh, Retno Intani, dan Henny Murniati.

Sementara Duta Besar HE Mr Mohammad Boroujerdi didampingi Konselor Kebudayaan Kedubes Iran Mohammad Reza Ebrahimi dan staf lokal Imam Abubakar.

“Kami berharap kerja sama ini nanti dapat mempererat hubungan antarkedua negara, khususnya di bidang media,” ujar Mohammad Boroujerdi.

Ibrahimi menambahkan, kerja sama ini penting bagi Kedubes Iran mengingat media adalah mitra strategis yang dapat menyampaikan informasi dari masing-masing negara secara komprehensif.

Dalam pertemuan itu disepakati kedua pihak akan mengikat diri dalam nota kesepahaman yang segera disusun. (*)

You may also like

Leave a Comment