Batara Yhuda Siap Maju Calon Wakil Bupati Lebong 2024

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com,Lebong – Meskipun Pendaftaran Calon Bupati – Calon Wakil Bupati Lebong beberapa waktu lagi. Para Calon Kandidat terus melalukan berbagai upaya untuk meningkatkan popularitas dan elektabilatas calon. Baik itu, mencari sosok pendampingan wakil.

Ditengah isu yang berkembang terhadap kandidat calon wakil bupati Lebong yang mendaftarkan diri ke Partai Politik. Ada salah satu nama bermunculan sedang mematangkan diri sebagai calon wakil bupati lebong 2024. Yakni, Batara Yhuda.

Batara Yhuda ini sosok anak muda yang tak asing lagi ditelinga masyarakat Bumi Swarang Patang Stumang. Sosok anak muda itu adalah anak dari Mantan Bupati Lebong H. Rosjonsyah saat ini menjadi Wakil Gubernur Bengkulu.

Dirinya tak tanggung – tanggung membeberkan beberapa dinamika politik di Bumi Swarang Patang Stumang saat ini. Padahal, seorangnya saat ini juga diisukan maju sebagai Calon Wakil Bupati di Daerah yang sama.

“Politik ini dinamis. Jika, itu kepentingan masyarakat saya siap maju”, bebernya kepada awak media ini. Selasa (11/06/2024).

Diketahui, Batara Yhuda adalah seorang Mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Ia adalah anak pertama dari Mantan Bupati Lebong H. Ronjonsyah. Cucu dari ketua Presidium Lebong, H. Syahili.

Kemudian, orang tua Batara Yhuda kabarnya akan maju sebagai Calon Gubernur Bengkulu 2024. Jika, kabar itu benar Batara Yhuda mendampingi incumben, bagaimana dengan incumben sebagai Calon Gubernur Bengkulu H. Helmi Hasan.

“jika itu memang itu untuk kepentingan masyarakat Lebong kedepan lebih baik. Saya siap mengabdi walaupun kedepan pasti ada tantangan berat baik internal atau eksternal tapu sekali lagi jika itu untuk kebaikan saya siap maju Pilkada Lebong 2024”, ungkapnya.

Batara Yhuda juga tahun 2011 menduduki jabatan Ketua KNPI Lebong hingga tahun 2013 berselang beberapa waktu ia menjabat sebagai Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Tahun 2015.

You may also like

Leave a Comment