Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakn giat kreativitas dan inovasi Bhabinkamtibmas Motor Pintar perpustakaan keliling di Desa Binaan Muara Tetap Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, Minggu (16/06/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan Aipda Nur Ahmat Yani bersama Babinsa Serda Sartijo mengajak anak-anak Giat dan Aktif membaca sebagai upaya dalam menambah wawasan pengetahuan dan membantu pemerintah dalam memberantas buta aksara.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada anak-anak di Usia Dini di tingkat PAUD, SD dan SMP agar tidak membeli atau mengkonsumsi  obat-obat seperti Komix, Samcodin karena dapat merusak masa depan serta cita-cita.

“Saat ini buku yang ada di Perpustakaan Keliling Motor Pintar Bhabinkamtibmas sekitar 100 buah buku yang diberikan oleh Bapak Kapolres Kaur,” ungkap Aipda Nur Ahmat Yani.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas Iptu Joni Silaen Inovasi Bhabinkamtubmas ini guna menghindarkan ketergantungan anak dari kecanduan gadget serta mendekatkan Polri kepada anak-anak dan masyarakat di Desa Binaan.

You may also like

Leave a Comment