Bupati Choirul Huda Bantu APD Medis di Posko Sp 8

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Mukomuko – Bupati Mukomuko pada rabu ( 7/5/2020) memberikan bantuan alat pelindung diri atau APD sebanyak 4 set lengkap,termogant,200 masker,100 pca handscon dan antisepic. kepada tim medis yang ada di posko perbatasan tsm silaut dan desa sumber makmur sp 8 kec lubuk pinang.dengan APD tersebut diharapkan dapat memberikan keamaban dan ketenangan bagi para petugas kesehatan dalam menangani covid-19.

Hari ini saya memberikan bantuan berupa alat pelindung diri APD d posko yang terletak d sp 8 jalan gang tikus.dengan jumlah dan jenis yang berfariasi sesuai dengan kebutuhan yang di posko penjagaan kaitan nya dengan ada nya covid-19 ini.ungkap Choirul Huda.

Sebagai tahap awal,hari ini Bupati Mukomuko di dampingi sekda Marjohan,kadis dinkes Desriani.kepala puskesmas lubuk pinang,kapolsek lubuk pinang,babinkmtimas,kepala desa beserta perangkat desa sumber makmur.

Bupati menghimbau,ada nya penjagaan di jalan tikus tersebut,maka tidak ada yang lolos untuk orang sumatra barat masuk ke kab mukomuko.dilakukan supaya Mukomuko masih tetap berada di zona hijau, bagi siapapun yang lewat jalur tersebut harus membawa KTP dan pengecekan suhu badannya.

Tetapi, apabila yang melintas tersebut berasal dari Sumatera Barat (Sumbar) harus pulang lagi karena sudah zona merah dan sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).ungkap ny.

Ungkap terimakasih disampaikan oleh kepala pukesmas lubuk pinang Bayu Arfina. F,S.Kep atas adanya bantuan dari bapak bupati APD ini sangat penting sekali dalam melaksanakan tugas pencegahan dan penanganan covid-19.

Bupati mukomuko selalu memberikan semangat pada petugas kesehatan yang ada diposko dan kami mengucapkan terimaksih karena dengan APD ini tentu nya akan memberikan keamanan dan pencegehan covid-19 ini.ungkap kepala pukesmas Bayu Arifani. (Priyanto/AMBO)

You may also like

Leave a Comment