Adu Kambing, Pengendara Motor BU Tewas Di Tempat

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Tabrakan hebat antara satu unit Suzuki carry dan sepeda motor jenis Honda beat,terjadi di
Jalan raya desa Tebing Kaning Kecamatan Arma Jaya Bengkulu Utara siang tadi,Rabu 13 Mei 2020.Akibat dari kejadian tersebut sang pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Musibah tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 Wib. Kejadian bermula saat Sepeda Motor Honda Beat yang di kendarai oleh Zakaria Sonata (37) warga kelurahan kemumu, melaju dari arah Arga Makmur menuju arah Kemumu. Saat melewati jalan raya desa Tebing Kaning, dari arah berlawanan datang Mobil Suzuki Carry Nopol BD 9245 DE.Dikemudikan oleh Suharto (40) warga desa Baturaja R Kecamatan Hulu Palik. Karena di jalur kiri terdapat lobang, Akhirnya pengemudi mobil berinisiatif mengambil jalur kanan, karena jarak sudah terlalu dekat tabrakan tidak dapat terhindarkan.

Hal tersebut Dibenarkan oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo hartanto,S.ik, Melalui Kasat Lantas AKP Kadek suwantoro,S.IK. Korban adalah warga kelurahan kemumu, Mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dengan Nopol BD 3766 SQ.

“Diduga menghindari lobang, mobil suzuki carry tersebut mengambil jalur kanan. karena jarak sudah terlalu dekat dengan sang pengendara motor, tabrakan tidak dapat terelakan,”Terang kasat lantas.

Lanjutnya, Pengendara mobil hanya mengalami luka ringan. Untuk meminta keterangan lebih lanjut pihaknya akan mengamankan sang pengemudi mobil. Sedangkan, korban meninggal dunia saat ini telah dibawah ke RSUD Arga Makmur. (Ca/AMBO)

You may also like

Leave a Comment