2 Tenaga Medis BU Positif Covid 19

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kabupaten Bengkulu Utara hari ini, Kamis (14/05/2020) sore ini, juru bicara tim gugus percepatan kembali merilis data terbaru kasus Covid -19  dikabupaten Bengkulu Utara, yang dilaksanakan di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Wabah Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara, Disampaikan langsung oleh juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara oleh bapak Samsul Ma’arif, SKM, M.Kes. disampaikan total penambahan 2 kasus positf Covid-19 Kamis (14/05/ 2020).

Disampaikannya kondisi saat ini di Kabupaten Bengkulu Utara,”hasil rapid tes melalui Etalase Pusat Tenaga Kesehatan Palembang, ada penambahan 2 orang kasus positif terbaru :

Nama : Tn.CS
Umur : 30 TH
Pekerjaan : Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Umum Arga Makmur

Nama : Ny.DM
Umur : 31 Tahun
Pekerjaan: Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Umum Arga Makmur.

“Untuk masyarakat jangan mengucilkan terhadap pasien, karena pasien covid bukan aib. Mohon kepada masyarakat semuanya kepada keluarga yang terdampak covid tolong jangan dikucilkan atau ditakuti, mereka butuh perhatian dan bantuan untuk sembuh, untuk itu semangati mereka, Riwayat Kedua pasien ini tidak ada bepergian ke luar kota atau keluar daerah.
,”Ungkap Samsul Maarif.

Kemudian ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mentaati himbauan pemerintah yang sudah disampaikan oleh bapak Bupati Bengkulu Utara Ir Mian  Untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19 dengan selalu menjaga kebersihan, dan tidak boleh ke kerumunan. (Ca/AMBO)

You may also like

Leave a Comment