Tim Percepatan Beri Himbauan dan Lakukan Pengawasan di Pasar Purwodadi

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Menyambut hari besar hari raya idul fitri 1441 H/2020 Tim gugus tugas percepatan penangganan covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara melakukan pengawasan dan himbauan di pasar purwodadi Bengkulu Utara dengan memberikan himbauan pada para pedagang dan pembeli yang ada di pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Ini demi keselamatan dan tetap terjaga nya kondisi Bengkulu Utara yang kondusif dan memutus rantai perkembangan virus covid-19 di kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam hal ini tim gugus tugas yang tergabung dalam TNI, POLRI, BPBD, DISKOMINFO, DISHUB, SATPOL PP dan Tim Gugus yang lainnya, menyusuri pasar purwodadi dengan keadaan hari yang hujan tapi ini tidak menghalau niat para pembeli di pasar.

Dalam proses pengawasan ini masih terdapat di temui beberapa orang yang masih tidak menggunakan masker. Semoga ini menjadi kesadaran kita semua sendiri, agar menjadi lebih menjaga kesehatan kita sendiri dan orang yang kita sayang di sekitar kita, jika tidak di mulai dari kita sendiri, lalu siapa lagi. Arga Makmur, 20 mei 2020 (Ca/MC)

You may also like

Leave a Comment