Gugus Tugas Percepatan BU Laksanakan Patroli

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Gugus Tugas Percepatan Covid-19 dalam menyambut hari besar hari raya idul fitri 1441 H/2020 melaksanakan Patroli. Arga Makmur, 20 mei 2020

Kegiatan ini dalam rangka memberikan himbauan pada masyarakat yang masih berkumpul dan beraktifitas di luar rumah tanpa menggunakan anjuran protokol kesehatan, dalam hal ini Wakil Bupati Bengkulu Utara Ari Septia Adinata, SE, M.AP Bersama Kapolres dan Dandim Bengkulu Utara membuka sekaligus memberi arahan tentang pelaksanaan Tim gugus tugas percepatan penangganan covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara melakukan pengawasan dan himbauan di Tiap Jalanan Kota Arga Makmur Dini Hari.

Patroli Gabungan ini melibatkan pihak dari TNI, POLRI, SATPOL PP, BPBD dan Tim Gugus tugas yang di Mulai dari Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara menunyusuri setiap sudut kota.

Dalam hal ini masih ditemukan nya beberapa titik lokasi yang digunakan sebagai tempat berkumpul oleh masyarakat tanpa menggunakan masker dan anjuran protokol kesehatan yang telah sering kali di beritahukan. Dengan di adakan patroli ini di harapkan nanti nya ada efek yang baik sehingga masyarakat tidak lagi melakukan tindakan yang di larang seperti berkumpul dan tidak melakukan social distancing.

Semoga ini menjadi kesadaran kita semua sendiri, agar menjadi lebih mejaga kesehatan kita sendiri dan orang yang kita sayang di sekitar kita, jika tidak di mulai dari kita sendiri, lalu siapa lagi. (Ca/AMBO)

You may also like

Leave a Comment