Pelatihan Jurnalistik PWI Mukomuko Tahun 2020

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Mukomuko, (23/07/20) Dalam pelatihan Tersebut Ketua PWI Mukomuko Budi Hartono menyampaikan terimakasih kepada semua peserta maupun tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pelatihan jurnalistik dan semoga adanya pelatihan jurnalistik yang baik untuk informasi kepada masyarakat, ujarnya Budi Hartono ketua PWI Mukomuko.

.

Dalam pelatihan jurnalistik tersebut Bupati Muko-muko Choirul Huda menyampaikan kepada peserta maupun undangan yang hadir dalam pelatihan tersebut, Bupati Choirul Huda sangat mengapresiasi Keseluruhan awak media yang telah memberikan informasi kepada masyarakat melalui media cetak maupun elektronik, bahwa Informasi tersebut memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang baik untuk mukomuko kedepannya, dan mudah-mudahan wabah covid 19 cepat sirna dari bumi ini, ujar Choirul Huda Bupati Mukomuko.

Tak sampai disitu saja, Ketua PWI Propensi Zacky Antony ,SH, MH, menyampaikan kepada seluruh peserta  jurnalistik harus pake kode etik pers tidak boleh asal buat berita harus ada narasumber dan di konfirmasi 2 belah pihak tidak boleh satu pihak itulah sebagai wartawan Profesional dan selalu memberi informasi kepada masyarakat maupun pemerintah tetapi harus memakai kode etik Jurnalis, ujar Zacky Antony kepada peserta jurnalistik yang ada di kabupaten Mukomuko.

Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda, Kapolres, Pengadilan, Kajari Kesbangpol Humas, Komimpo PWI SMSI dan AMBO  yang ada di Mukomuko. (Prianto/AMBO)

You may also like

Leave a Comment