Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Desa Lubuk Mukti Mukomuko

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – kejadian yang tak terduga dan sempat menghebohkan warga sekitar, dimana satu unit rumah milik Marwoto (40) di Desa Lubuk Mukti, Kecamtan Penarik, Kabupten Mukomuko hangus dilalap si jago merah, pagi sekitar pukul 05.15 Wib Minggu (28/2/2021).

Kronologis kejadian, Pada pukul 05.15 Wib Kasiah istri Marwoto ketika keluar rumah, melihat ada sumber api yang membakar dinding, Saya langsung memberitahukan keduamu saya,dan warga pun langsung mintak tolong kepada warga untuk melaporkan  kejadian tersebut Kepolsek.

Kemudia warga , melakukan pemadaman api secara manual namun api tidak bisa dipadamkan dan api menghanguskan bangunan rumah dan isinya. pemadam kebakaran tiba setelah rumah habis terbakar, setelah pemadam datang api pun bisa dipadamkan.

Dari informasi yang berhasil kami himpun dilapangan, Martono (62) tetangga korban mengatakan rumah tersebut kosong tidak berpenghuni, karena pemilik rumah telah menikah dengan ibuk Musiah yang masih tetanga saya.

Sehingga rumah hanya sewaktu- waktu digunakan anaknya yang bermana muslim Fatkurohman untuk berkumpul dengan teman-teman dimalam hari, namun tidak digunakan untuk tidur.

Kapolsek Penarik Iptu, M.Tri Qadlaya, SH saat dikonfirmasi membenarkan kebakaran yang menghanguskan rumah milik warga Desa Lubuk Mukti pada pukul 05.30 Wib.

Iya kebakran di Dusun 03 Desa Lubuk Mukti, Kecamtan Penarik, Anggota kita tadi sudah kita turunkan bersama damkar setelah kita mendapat laporan dari warga.

Penyebab kebakaran diduga dari arus pendek, Krena rumah dalam keadaan Kosong dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, jelasnya

Dikatakannya, akibat musibah kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian yang di taksir mencapai Rp 200.000.000. ( Dua ratus juta rupiah), tutup Kapolsek (BD/AMBO)

You may also like

Leave a Comment