PUPR Kabupaten Mukomuko Gelar Lelang Satu Paket Kegiatan Peningkatan Jalan

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko Kawalnews.co – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupten Mukomuko untuk Anggaran Pendapatan dan Belanjan daerah (APBD) Tahun 2021 menganggarkan miliyaran rupiah untuk pembangunan peningkatan jalan yang ada di kabupten Mukomuko.

Hal tersebut, seperti disampaiakan kepala Dinas PUPR Mukomuko Ruri Irwandi, ST, MT melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina marga Dinas PUPR Mukomuko Budiarto, Jum’at (02/04/2021) menurutnya sekarang ini ada satu paket kegiatan pekerjaan peningkatan jalan Hotmix.

Masing-masing dalam satu paket pembangunan jalan sp 1 Desa Lubuk Mukti- Desa Suka Maju, Jalan Simpang Kasidi- Arga Jaya, Tirta kencana, Marga Mulya, Bukit Harapan.

Lanjut Budi, satu paket pekerjaan tersebut,kegiatanya untuk pengaspalan peningkatan jalan hotmix dan proses tahapanya sedang berlangsung. Sekarag ini satu paket pekrjaan terebut,sudah masuk pada tahapan lelang ,tinggal menunggu pemenanya sudah itu,penandatangan kontrak dan segera dimulai untuk pekerjaan tersebut. Jelasnya

Dia pun menjelaskan total anggaran yang di serap oleh Satu Paket kegiatan terebut,mencapai 10.778.949.980.89 Anggaran itu, bersumber dari dana DAK APBD tahun 2021 ini, Terang Budiarto.

You may also like

Leave a Comment