Kapolres RL Resmikan Polsubsektor Binduriang Polsek Padang Ulak Tanding

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K Jumat (22/4/2022) pagi, menandatangani prasasti dan meresmikan Polsubsektor Binduriang Polsek Padang Ulak Tanding.

Kepolisian Subsektor yang selanjutnya disebut Polsubsektor adalah unsur pelaksana tugas kewilayahan di wilayah tertentu pada tingkat Polsek yang berada di bawah Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga melakukan pemberian Kep Polsubsektor Binduriang dari Kapolres Rejang Lebong kepada Kapolsek Padang Ulak Tanding.

Kegiatan dihadiri juga oleh Bupati Rejang Lebong dan jajaran Forkopimda Rejang Lebong, para pejabat utama Polres Rejang Lebong dan personel Polres Rejang Lebong.

Kapolres berpesan agar dalam menjalankan tugasnya, personel senantiasa menerapkan jargon Polri Presisi, serta prinsip Sejuk (Sinergi, Edukatif, Jujur, Utama dan Kreatif).

Dia berharap, dengan adanya Polsubsektor tersebut, akan semakin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya dalam menciptakan kamtibmas ditengah masyarakat.

You may also like

Leave a Comment