Tingkatkan Pelayanan, SPKT Polda Bengkulu Lakukan Supervisi di Polres BS

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Kepolisian Daerah Bengkulu bersama jajara Polres terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dalam hal penerimaan laporan melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.

Mengingatkan pentingnya hal tersebut, Senin (22/08/2022) Tim dari KSPKT Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Supervisi di Polres Bengkulu Selatan . Kegiatan dipimpin langsung oleh KSPKT Polda Bengkulu Kompol Sugeng H.P S.H beserta, AKP Wiwit H S.E dan dua bintara tinggi lainnya. Hadir pada supervisi tersebut Wakapolres Bengkulu Selatan Kompol Dista Nali Putra S.I.K. bersama para Kasat dan Kasi.

Dalam arahannya, Kompol Sugeng menjelaskan kegiatan Supervisi dari KSPKT Polda Bengkulu dalam rangka mengetahui untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas di wilayah serta untuk mengetahui permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam Sentral Perlayanan Kepolisian Terpadu.

“Supervisi ini bukan mencari-cari kesalahan namun dalam rangka perbaikan dan mencari solusi atas permasalahan yang ditemukan petugas dilapangan,” jelasnya.

SPKT bertugas memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian, bersama fungsi terkait mendatangi TKP untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan olah TKP sesuai ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku.

You may also like

Leave a Comment