Tingkatakan Mutu Pelayanan, RSUD Hasanudin Damrah Minta Masyarakat BS Jangan Sungkan Sampaikan Keluhan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, Kawalnews.com – Manajamen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasanudin Damrah Kabupaten Bengkulu Selatan terus bergerak untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kabupaten Bengkulu Selatan.

Direktur RSUD Hasanudin Damrah dr Debi Utomo melalui Kabag Tu Alman Nuba S.Km saat ini pihaknya mulai berbenah untuk menjamin mutu layanan di RSUD Hasanudin Damrah dalam bentuk meningkatkan pelayanan pengobatan untuk pasien RSUD Hasanudin Damrah.

“Saat ini, kami dari pihak RSUD Hasanudin Damrah untuk menjamin mutu pelayanan akan meningkatkan Berbagai layanan yang akan kita berikan untuk masyarakat di RSUD Hasanudin Damrah,” ungkap Alman Nuba S.Km

Dijelaskan Kabag Tu,selain memulai untuk berbenah tingkat pelayanan pasien di RSUD Hasanudin Damrah, pihaknya juga akan berbenah peningkatan SDM serta sarana dan prasarana di RSUD Hasanudi Damrah.

“Kami sampaikan kepada masyarakat kabupaten Bengkulu Selatan Apabila terjadi keluhan untuk pelayanan kesehatan di RSUD Hasanudin Damrah dari pihak keluarga pasien jangan sungkan silakan melaporkan keluhan tersebut ke pihak manajemen RSUD Hasanudin Damrah kepada Direktur RSUD Langsung atau melalui Kabag TU,”tutup Alman Nuba.

You may also like

Leave a Comment