Polsek Lais Selidiki Laporan Warga Korban Penggelapan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara, Kawalnews.com – Seorang pria tidak dikenal, dilaporkan oleh Darmawi (59), warga Desa Durian Daun Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (3/9/2022) siang.

Dalam laporannya, Darmawi mengaku menjadi korban penggelapan. Kronologisnya, pada Sabtu siang, datang seorang pria (terlapor) bermasker ke warung milik korban di desa setempat.

Pria tersebut kemudian memesan lotek dua bungkus dan kemudian pergi. Tak berselang lama, dia kembali lagi dan membeli dua bungkus kopi dengan dalih untuk rekannya yang sedang memancing di laut. Tak hanya itu, pria asing itu juga meminjam sepeda motor Merk Honda Revo Fit BD 3793 SN milik korban dengan alasan untuk memeli rokok.

Tanpa rasa curiga, korban akhirnya meminjamkan sepeda motor miliknya.

Sekitar 15 menit kemudian, korban menyusul ke arah Lais tempat pria asing hendak membeli rokok. Namun, korban tidak berhasil bertemu dengan pria asing tersebut.

“Korban akhirnya membuat laporan ke Polsek Lais karena sepeda motornya tidak dikembalikan. Kita mengimbau agar masyarakat berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan,” terang Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kasi Humas Iptu Asnawi.

You may also like

Leave a Comment