Berpartisipasi Menjaga Kamtibnas, Kapolres RL Berikan Reward Kepada 5 Warga Berprestasi

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Kapolres Rejang Lebong AKBP H Tony Kurniawan S.IK memberikan penghargaan atau reward kepada masyrakat atas prestasi keberhasilan dalam menjaga dan membantu memelihara Kamtibnas di wilayah hukum Polsek Bermani Ulu, Polres Rejang Lebong, Senin ( 12/09/2022).

Bertempat di lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong, kegiatan ini juga dihadiri oleh PJU Polres Rejang Lebong dan jajaran anggota Polres Rejang Lebong.

Penghargaan ini, diberikan langsung oleh Kapolres Rejang Lebong kepada 5 ( lima) orang warga kecamatan Bermani Ulu yang telah menjaga dan membantu pihak kepolisian khususnya Polsek Bermani Ulu dalam menjaga kamtibmas di wilayah tempat tinggal mereka khususnya Kecamatan Bermani Ulu.

Kapolres Rejang Lebong juga menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan ini diberikan sebagai sebagai wujud apresiasi Polri terhadap masyarakat yang telah berpartisipasi dalam membantu kerja polisi dalam bertugas menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres menyampaikan Kegiatan ini, juga bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar selalu tetap waspada dalam menjaga, memperhatikan kamtibmas khususnya diwilayah tempat tinggal mereka masing-masing.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu pihak kepolisian khususnya Jajaran Polres Rejang Lebong dalam menjaga, memperhatikan kamtibmas dilingkungan tempat tinggal, semoga hal ini dapat memberikan motivasi bagi warga Rejang Lebong Yang lain dalam upaya membantu tugas Polri, sehingga dapat tercipta situasi yang kondisif dan aman,” pungkas Kapolres.

You may also like

Leave a Comment