Polisi dan Warga Gotong Royong Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Personel Sat Samapta Polres Bengkulu Tengah langsung bergerak cepat atas laporan adanya pohon tumbang yang tejadi di Jalan Lintas Bengkulu- Kepahiang tepatnya didesa Ujung Karang Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (20/09/2022). Setelah menerima laporan pukul 14.00 WIB, anggota langsung mempersiapkan peralatan dan menuju lokasi.

Akibat kejadian pohon tumbang tersebut, salah satu rumah warga tertimpa pohon yang tumban. Tak hanya itu, arus lalu lintas sempat terganggu beberapa saat dikarenakan ranting dari pohon menghalangi jalan.

“syukurlah tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Cepat tanggap yang dilakukan Sat Samapta Polres Bengkulu Tengah juga behasil mengevakuasi pohon dan aktivitas warga dapat berjalan lancar serperti sedia kala,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno S.Sos MH saat dikonfirmasi.

Pada proses evakuasi pohon tumbang itu petugas tidak sendiri. Bantuan juga didapatkan dari warga-warga sekitar yang ikut bergotong-royong demi cepatnya proses evakuasi. Sementara itu terkait kabel listrik yang melintang pasca pohon tumbang, petugas kemudian melakukan kordinasi kepada PLN setempat agar tidak membahayakan masyarakat yang melintas.

You may also like

Leave a Comment