Sukseskan Nataru, Kapolres Bertemu Para Pengelola Objek Wisata di Rejang Lebong

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, bersama Kasat Intelkam Iptu Tomson Sembiring, Kapolsek Curup Iptu Singgih, Wakapolsek Curup Ipda Suhardiman, KBO Intelkam Ipda Rudi Purnomo, Bhabinkamtibmas, pada Minggu (18/12/2022) bertemu dengan pengelola objek wisata di Rejang Lebong.

Pertemuan digelar di Cafe Tebing Suban, dan dihadiri Mardiono selaku pengelola Objek Wisata Tebing Suban, Darwis selaku pengelola Objek Wisata Suban, Jalaludin selaku pengelola Objek Wisata Bukit Jipang, Ishaq selaku pengelola Objek Wisata Musi Kejalo dan Sriani selaku pengelola Objek Wisata Syahdana 88.

Dalam pertemuan itu, Kapolres menyampaikan agar para pengelola wisata dapat selalu memberikan pelayanan yang prima terhadap wisatawan yang mengunjungi wisata saat Natal dan tahun baru.

“Polres siap mengamankan tempat tempat wisata pada saat Natal dan tahun baru, untuk para pengelola wisata agar dapat membantu jalannya natal dan tahun baru dengan menyediakan lapangan parkir agar terhindar kemacetan,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pengelola wisata Rejang Lebong yang sudah ingin membantu kegiatan Natal dan tahun baru.

Ditambahkan Kasat Intelkam, agar pengelolaa wisata Rejang Lebong lebih memperhatikan keamanan dan kenyamanan para wisatawan menjelang Natal dan tahun baru dengan melakukan pengecekan alat di wisata tersebut agar wisatawan terhindar dari kecelakaan di tempat wisata, mempersiapkan tim medis di tempat wisata agar wisatawan lebih safety, mengecek jalur wisata yang rawan agar wisatawan aman, memberantas pungli kepada wisatawan.

Sementara Jalaludin (pengelolaan wisata Bukit Jipang), berharap pihak kepolisian menjaga jalur lintas menuju wisata dan meminta tolong pihak kepolisian mengatur Arus lalu lintas agar terhindar dari kemacetan.

You may also like

Leave a Comment