Polres Rejang Lebong Musnahkan Barang Bukti

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu pada Kamis (22/12/2022) melakukan pemusnahan barang bukti dari tahun 2021-2022.

Adapun, barang bukti yang dimusnahkan adalah dari Satreskrim berupa Miras hasil Ops Pekat Nala II dan Satlantas berupa 21 knalpot brong.

Kemudian dari Sat Narkoba Polres Rejang Lebong 76 paket kecil Narkotika Golongan I dalam bentuk bukan tanaman sabu, 3 Paket sedang Narkotika Golongan I dalam bentuk bukan tanaman jenis sabu, 7 Paket kecil Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman jenis Ganja, 9 Butir Narkotika Golongan I dalam bentuk bukan tanaman berbentuk Tablet jenis Inex, 2 (Dua) Paket kecil serbuk Narkotika Golongan I dalam bentuk bukan tanaman jenis Inex, 12 Pack plastik klip bening, 8 Set alat hisap sabu (Bong) dan 4 Unit timbangan digital.

Untuk barang bukti dari Sat Reskrim dan Sat Lantas dimusnahkan dengan mobil penggiling dan Untuk barang bukti dari Sat Narkoba Polres Rejang Lebong dimusnahkan dengan cara di bakar terutama untuk barang bukti Ganja dan sabu.

You may also like

Leave a Comment