Tingkatkan Kesejahteraan Ekonomi, Bhabinkamtibmas Polsek Curup Polres Sambangi Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Curup Aiptu Kasiono Secara Rutin Melakukan Sambang Kepada Warga Binaannya Dalam Wilayah Hukum Polsek Curup, Jumat (3/02/2023)

Aiptu Kasiono yang Merupakan Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Kecamatan Selupu Rejang Kali ini Menyambangi Bapak Jalil yang Berprofesi sebagai Pedagang Kolang Kaling di Daerahnya.

Selain memantau Kegiatan Perekonomian,Kasiono juga Selalu Sampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantara agar tetap berkoordinasi dalam setiap kejadian dengan Kantor Polisi terdekat dan tetap mengedepankan peran Bhabinkamtibmas atau melaporkan langsung apabila melihat, mendengar atau mengalami tindak pidana agar melaporkan ke Call center Polri 110 atau lapor pak Kapolres di 081276719996.

Agar pedagang dan petani kolang kaling lebih kreatif dan inovatif sehingga pedagang, petani bisa lebih sejahtera ekonominya.

“Untuk Bhabinkamtibmas memang kami perintahkan untuk selalu melakukan Pendekatan kepada masyarakat agar tercipta rasa nyaman dilingkungan Mereka tinggal dan bekerja,” kata Kapolres Rejang Lebong melalui Kapolsek Curup Iptu Singgih W. SH.

You may also like

Leave a Comment