Kapolres Bersama Forkopimda Rejang Lebong Hadiri Upacara Diktukba Polri

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Jalinan sinergi antar instansi bersama Polri berjalan baik, Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.IK., pada Selasa (07/01/2023) bersama Bupati dan Unsur Forkopimda Kabupaten Rejang Lebong turut hadir dalam kegiatan Pembukaan Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Gelombang I TA 2023 yang berlangsung di Sekolah Polisi Negara Polda Bengkulu.

Kegiatan upacara dipimpin oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardani ,M.Si, yang membacakan amanat dari Kalemdiklat Polri yang menyampaikan ucapan selamat dan semangat kepada seluruh Siswa Diktuk Polri terang Kasie Humas Polres Rejang Lebong Iptu Bertha G, dalam keterangan tertulisnya.

Upacara yang juga dihadiri oleh Danbrigif, Danyon, Pejabat Utama Polda Bengkulu dan segenap tamu undangan ini diikuti 134 orang siswa Diktukba, sambungnya.

Diakhir kegiatan, Wakapolda Bengkulu bersama Pejabat Utama dan segenap tamu undangan juga mengikuti kegiatan pemasangan helm secara simbolis dan diakhiri dengan foto bersama, pungkas Kasie Humas.

You may also like

Leave a Comment